SELAMAT DATANG DI BLOG PERPUSTAKAAN SMA XAVERIUS 5 BELITANG // INFORMASI - TELAH DIBUKA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA XAVERIUS 5 BELITANG TAHUN PELAJARAN 2024/2025 - ALAMAT : JL. BELITANG-MARTAPURA BK 9, KEC.BELITANG, KAB.OKU TIMUR, SUMATERA SELATAN // INFORMASI HUBUNGI PANITIA PPDB BAPAK GREGORIUS DEDY SETIAWAN,S.Pd (0813-7978-1179), BAPAK ANDREAS WALUYO (0857-8336-1470) // DAPAT JUGA MENDAFTAR SECARA ONLINE MELALUI LINK SMA XAVERIUS 5 BELITANG DI (https://s.id/FormPPDBXavela24-25) // AYO DAFTAR SEKARANG DI SMA XAVERIUS 5 BELITANG BK 9 DENGAN JALUR PILIHAN YAITU JALUR PRESTASI (POTONGAN DPP 20-50%) DAN JALUR PRIORITAS (GRATIS SPP 2 BULAN PERTAMA) // SILAHKAN MANFAATKAN LAYANAN YANG TELAH DISEDIAKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. TERIMAKASIH. SALAM "IN OMNIBUS OPTIMUM" (TERBAIK DALAM SEGALANYA) //
close
Banner iklan disini

27 Juli 2020

Puisi - DIAM - Karya Ika Rizky Wulandari - Perpus SMA Xavela


DIAM

Diamku membunuhku
Detakku mematikanku
Dirimu membuatku rindu
dan hatiku selalu menyembunyikan itu

Cintaku hanya dalam diam
rasaku bagaikan sudah tenggelam
Semuanya bagai tlah terpatri tajam
Dalam hati hanya bisa mengucap diam

Senyuman itu yang membuatku candu
Kepercayaan diriku itu runtuh karna perasaan itu
Dadaku sesak membayangkan tawa itu
Dan kau tau??
semu itu hanya karna kamu

Aku jatuh cinta
Cinta kepada sang pemilik tawa
Cinta yang slalu membuat aku tergila - gila
Dan itu semua hanya tentang dia

Aku Telah jatuh cinta
Dan itu hanya kepadanya
Mungkin aku terlalu lemah untuk mengutarakannya
Sehingga aku memilih untuk diam dan mengaguminya

Aku benci dengan sikapku
Sikap yang diam bila bertemu denganmu
Aku ingin mengatakan ini kepadamu
Kata "I Love You" yang slalu kusiapkan dalam bibirku

Namun perasaan ini terlalu lemah
Perasaan ini terlalu susah
Jiwaku semakin lemah
dan jantungku juga ikut melemah

Bagiku ini terlalu rumit
Perasaan hati yang sangat sulit
Membuatku merasa sakit
Dan rasanya seperti hati yang terjepit

Kau tau aku selalu memikirkanmu
Memikirkan keadaan sang pangeran hatiku
Aku tak berharap lebih darimu
Hanya kau mau mengerti perasaanku
Dan itu sangat cukup bagiku.

Puisi ini adalah karya asli dari Ika Rizky Wulandari siswi kelas XII di SMA Xaverius 5 Belitang. Menjadi seorang penulis puisi dan karya tulis adalah tujuan utama dari Ika Rizky Wulandari. bukti tekat bulatnya ini terus dikembangkan dengan membuat karya karya tulis kecil yang pastinya akan lebih menguatkan keinginannya.


#puisi
#hasil karya
#novel
#fiksi
#non fiksi
#sma xaverius 5 belitang
#perpustakaan sma xaverius 5 belitang
#perpus sma xavela
#perpustakaan
#perpus
#perpusatakaan sma
#artikel
#e-library
#informasi anggota perpustakaan
#anggota perpus
#belitang

0 Comments: